Sunday, July 12, 2015

KETIKA ARTIS DIPANDANG SEBAGAI SEBUAH PROFESI, BUKAN SEKEDAR CELEBRITIS..!

Barusan saya kedatangan beberapa orang artis Malaysia. Kami membahas rencana kerja untuk pagelaran sebuah event akbar di Kuala Lumpur. Saya diminta oleh kementerian Tourism of Malaysia untuk menghelat hajatan tersebut.
Tidak terasa, pembicaraan berlangsung hingga lebih dari satu jam. Mereka sangat antusias ingin memberikan segala yang terbaik. Ketika pandangan saya dilihat berbeda pun, mereka berusaha terus untuk mencari titik kesamaannya. Sangat positif thinking..! Alhasil, diskusipun berbuah manis, kami menelurkan sebuah design pagelaran yang lebih jelas untuk segera dipresentasikan pada hari Senin mendatang.
Setelah mereka pulang, saya tersadar bahwa rekan diskusi tadi adalah para artis terkenal di Malaysia, tapi kenapa saya tidak menemukan dan tidak merasakan aura keartisan mereka. Kami merasa sama-sama sebagai pekerja yang sedang berusaha untuk menciptakan sebuah karya yang sempurna. Mereka datang menghadap saya dengan menanggalkan keartisannya. Apakah ada hubungannya dengan hari Buruh ya..? Hahaha, yang jelas, saya memang bukanlah seorang artis..!
Gemuruh Buruh, Jangan Pernah Luruh..!

By : Yayan@indocuisine

No comments:

Post a Comment