Sunday, July 12, 2015

MAY DAY SHOCK

yayan13
Berkejaran dengan waktu yang amat sempit, telah menjadi warna dalam hidup saya. Semuanya terasa sangat biasa. Sepanjang malam saya telah menahan kantuk dan lapar demi menuntaskan tanggung jawab pekerjaan, sukses..!
Namun ketika ingin memanjakan diri setelah kelelahan sepanjang malam dan juga setelah menempuh perjalanan Langkawi-KL, saya sangat terkejut ketika duduk di sebuah restoran kopitiam untuk sekedar mendapatkan secangkir kopi dan sepotong sandwich. Sang waitress bilang gini; ” would wait for one hour, please..?”
Hahaha..! Luar biasa, mendengar kalimat itu, yang terbayang dalam ingatan saya bukanlah makanan yang yang saya order, melainkan rute penerbangan KL-Langkawi yang juga sekitar satu jam, perjalanan darat KL-Putrajaya, dan kurang lebih sepuluh kali steak yang bisa saya buat..! Hehehe..!
Namun setelah sadar bahwa sekarang hari Jumat yang jatuh bertepatan dengan hari buruh, saya kembali menjadi maklum. Selain mungkin banyak karyawan yang libur, juga banyak restoran yang tutup, serta pengunjung yang membludak. Inilah warna KL setiap kali melewati libur beruntun.
Sabar hati, ku tunggu kopi dan sandwichku..!

By : Yayan@indocuisine

No comments:

Post a Comment