Sunday, July 12, 2015

TANPA KEHADIRAN INDONESIA, AASAM 2015 AKAN BENAR-BENAR ASAM..!

yayan17
Hehehe..! Apa jadinya jika Australia tetap keukeuh ngikutin kebenciannya terhadap Indonesia, ketika negara tersebut ingin menghelat hajatan militer tahunan terbesarnya yang sudah sangat terkenal, yakni Australian Army Skill at Arms Meeting (AASAM) 2015 di Puckapunyal, Victoria..?
Ternyata mereka sangat sadar, tanpa kehadiran tim elit Indonesia, hajatan itu akan kehilangan pamornya..! Maklum, sampai sekarang, Indonesia masih digdaya mempertahankan statusnya sebagai juara bertahan lomba menembak antar pasukan elit dari berbagai negara dalam tempo waktu yang cukup lama..! Namun perlu kita ketahui, bahwa sebagian rakyat Australia sedang menilai bahwa kehadiran tim elit Indonesia pada acara lomba menembak itu, ibarat sedang mengasah kemampuan untuk membunuh warganya..!
Memang menjadi sesuatu yang amat special manakala ingatan kita belum pulih benar dari peristiwa eksekusi mati para pelaku Bali Nine, tiba-tiba harus menyaksikan para penembak jitu itu di hadapan mata sendiri..! Rasa kagum dan amarah pasti akan berbaur..!
Untuk mengobati sedikit luka hati mereka, maka sebuah alasan yang agak konyol pun bisa mereka perlihatkan. Warga Victoria masih bisa menerima kehadiran militer Indonesia, tetapi mungkin tidak bagi kepolisiannya, karena kita ketahui bahwa yang mengeksekusi hukuman mati Bali Nine adalah team dari Brimob, bukan TNI..!
Lagi-lagi mungkin kita akan geleng-geleng, seandainya mereka juga masih senang dan suka mengkultuskan mitos tentang akan adanya ancaman dari Utara..! Kehadiran team Kopassus TNI di Victoria akan benar-benar menjadi momok yang amat menakutkan di kemudian hari..!
Kepada team Kopassus TNI AD, kami mengucapkan selamat berjuang dan berkarya demi bangsa dan negara. Semoga citra yang engkau persembahkan, semakin mengharumkan nama baik bangsa Indonesia di kancah dunia. Jadikan prestasi sebagai sebuah tradisi TNI..! Kami bangga..!
By Patku Yayan@Indocuisine
Gambar by Google,  dan Patsus Dede Sherman

No comments:

Post a Comment